2020, Pesawaran Fokus Empat Poin Pembangunan

0
34

PESAWARAN – Dengan didorong komitmen untuk percepatan dan sinergi pembangunan, maka prioritas pembangunan di Kabupaten Pesawaran yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 difokuskan pada empat poin.

“Peningkatan pembangunan manusia dan perwujudan kehidupan sosial yang harmonis, penguatan infrastruktur dan kesiapan penanggulangan bencana, percepatan perwujudan desa tangguh dan mandiri, peningkatan penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi,” ucap Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, saat Sholat Idul Adha 1440 Hijriah / 2019 masehi di lapangan Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pedada, Minggu (11/8).

Selain itu Dendi juga berharap pada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran agar terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang.

“Karena penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat” harapnya.

Tak hanya itu, Dendi juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya pada semua pihak yang telah bersama-sama bekerja membangun Pesawaran dengan tenaga, pikiran, curahan hati, serta kucuran keringat dan dengan semangat pengabdian yang tulus.

“Ibadah qurban mengandung arti sangat luas, khususnya di bidang spiritual dan sosial, sebagaimana pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail yang memberikan contoh kepatuhan dan keikhlasannya dalam melaksanakan perintah Allah SWT,” tutupnya (Mus/JJ).

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here