Maknai Idul Adha, Herman HN Ajak Elemen Bangsa Berkorban Demi NKRI

0
37
  • Cap: Wali Kota Bandarlampung Herman HN melaksanakan sholat id di Stadion Pahoman Kota Badarlampung, Minggu (11/8/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

BANDARLAMPUNG – Wali Kota Bandarlampung Herman HN memaknai hari raya Idul Adha 1440 H, dengan mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama berkorban demi negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

“Saya ingin bagaimana kita semua itu berkorban demi kepentingan negara bukan pribadi dan tidak terpecah belah,” kata Herman HN, usai menunaikan sholat ID, di Bandarlampung, Minggu (11/8).

Menurut dia, sebagai warga negara yang baik segenap anak-anak bangsa sebagai generasi penerus harus memiliki jiwa tangguh untuk membangun Indonesia agar dapat lebih maju lagi ke depannya, imbas dari itu kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat.

“Idul Adha menjadi sebuah momentum bagi kita semua untuk melanjutkan pembangunan dan memakmurkan rakyat yang menjadi amanat Pancasila dan UUD 1945,” kata dia.

Sebagaimana, lanjut dia, para pahlawan terdahulu yang telah berjuang mengorbankan nyawa mereka demi kepentingan negara dan kesejahteraan masyarakatnya.

Wali Kota Bandarlampung dua periode bersama Istrinya Eva Dwiana menunaikan sholat Idul Adha 1440 di Stadion Pahoman Kota Bandarlampung dengan segenap masyarakat dan Jajaran Dinas di lingkungan pemerintahan kota setempat.

Kemudian, Herman HN bersama keluarga juga membuka open house di rumah dinasnya untuk bisa bersilahturahim dengan masyarakat yang ingin datang ke sana.

“Ya saya buka open house di rumah dinas, siapa saja boleh datang ke sana,” kata dia. (Tara/JJ)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here