Bupati Lambar Lantik LHP Gunung Surian

0
27

LAMPUNGBARAT – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabus didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin, melantik pengurus Lembaga Himpun Pemekonan (LHP) Kecamatan Gedung Surian masa bakti 2019-2025 di Pekon Mekar jaya, Senin (12/7).

Diacara yang sama, bupati juga melantik Bunda Paud Pekon Mekar Jaya yang disaksikan Bunda Paud Kabupaten Partinia Parosil Mabsus. Di sini, ia juga menyerahkan seragam paskibraka serta insentif guru ngaji, imam masjid dan marbot.

Dalam sambutannyam, Parosil mengingatkan seluruh pengurus yang dilantik melaksanakan tugas yang dipercayakan masyarakat sebaik mungkin.

“Jadikan amanah ini sebagai energi yang bernilai bagi saudara dalam menjalankan tugas dan fungsi lembaga LHP di pekona masing-masing, sehingga saudara benar-benar dapat menjadi mitra yang sejajar bagi peratin dalam pelaksanaan pembangunan di pekon,” tegas Parosil.

Sebagaia kepala daerah, tambah Parosil, ia dengan seluruh upaya akan terus meningkatkan berbagai pelayanan pada semua aspek dan bidang pembangunan sehingga derajat kehidupan masyarakat semakin baik.

“Untuk maju dan tumbuh, masyarakat juga dituntut memiliki kesadaran untuk melakukan perubahan, baik dalam tingkat kehidupan ekonomi maupun kesejahteraan dalam bermasyarakat,” ujarnya lagi.(rego)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here