Gedung SMPN 1 Sungkai Selatan Kebakaran

0
22

LAMPUNGUTARA – SMP Negeri 01 Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara ludes dilalap si jago merah, Minggu malam (11/8).

Dalam waktu singkat selama kurang dari dua jam si jago merah berhasil meludeskan 4 ruang kelas milik SMP Negeri 01 Sungkai Selatan.

Menurut Aipda.K.Jamal, salah satu anggota Polsek setempat diduga kejadian kebakaran ini disebabkan karena konsleting arus pendek listrik diruangan Perpustakaan, hal ini diketahui karena yang ada aliran arus listrik dari titik awal KWH kemudian perpustakaan, dan Sekretariat Pramuka.

Ya Kebakaran diketahui asal mulanya dari konsleting listrik dan kejadian diperkirakan habis sholat isya tadi, “.Ujar Aipda.K. Jamal yang sedang piket malam ini di Polsek Sungkai Selatan,minggu (11/8/2019).

Senada juga disampaikan Rendi Apriyadi, Siswa kelas IX warga Desa Gedung Ketapang, menceritakan bahwa hal seperti ini memang sudah sering terjadi namun tidak sampai menyebabkan kebakaran.

Karena memang yang terbakar Perpustakaan, Gudang Seragam, Kelas VIII- 1 dan kelas VIII- 2 dan Memang di perpustakaan ini memang sudah sering terjadi konsleting listrik, seminggu yang lalu aja pernah terjadi Konsleting Arus Pendek listrik namun tidak sampai terjadi kebakaran,” Terangnya.

Api bisa dipadamkan setelah Tim dari Damkar Kabupaten Lampura meluncur ke TKP. (ted)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here