Bupati Loekman Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

8

LAMPUNG TENGAH – Bersama warga Candirejo, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto bergotong-royong memperbaiki jalan dan jembatan penghubung antar Kampung Candirejo – Mujirahayu, Selasa (13/8).

Bupati mengatakan, selama ini jembatan penghubung tersebut hanya dibangun dengan material kayu seadanya. Padahal, jembatan ini merupakan urat nadi perekonomian warga.

“Selain digunakan sebagai akses jalan untuk bahan komoditi, jembatan ini juga merupakan akses penting dalam mendukung kegiatan masyarakat mengeluarkan hasil panennya keluar untuk dijual. Karena warga disini mayoritas petani,” ujar Loekman.

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman memberikan bantuan material sabes senilai Rp. 20 Juta, dan bantuan alat berat untuk memperbaiki jalan berlubang di Kampung Candirejo.

Loekman juga mengungkapkan keinginannya untuk membangun jembatan tersebut, sehingga akses jalan untuk masyarakat nantinya bisa lebih mudah, dan perekonomian masyarakat bisa semakin meningkat.

“Tahun depan saya akan usahakan bangun jembatan ini dengan anggaran daerah. Ini semua untuk kemajuan Kabupaten Lamteng. Bagi saya tidak ada kata lelah untuk kesejahteraan warga”, ungkap orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini. (Rendra/JJ)