Gerindra Janji Sambut Mega di Rakernas

0
30

PARTAI Gerindra bakal mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ke rapat kerja nasional (rakernas) yang akan digelar pada September mendatang. Undangan ini sebagai balasan atas disambutnya Ketua Umum Prabowo Subianto dalam kongres.

“InsyaAllah kita akan mengundang ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di rakernas Gerindra. Karena kan silaturahmi politik antar tokoh bangsa kan baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita,” ujar politikus Gerindra Andre Rosiade, Selasa (13/8).

Andre menyatakan, Gerindra mengapresiasi sambutan yang dilakukan Megawati dan PDIP pada Prabowo. Karena itu, Gerindra pun menyatakan akan menyambut balas Megawati dengan sambutan yang baik.

“InsyaAllah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti,” ujar dia.

Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menyatakan, PDIP masih menunggu undangan dari Gerindra. Nantinya, PDIP akan mengumumkan sifat Megawati terhadap undang tersebut.

“Insya Allah nanti setelah kita terima undangan, kita akan sampaikan sikap Bu Mega terhadap undangan itu,” ujar dia, Selasa.

Basarah juga mengatakan, ia belum bisa memastikan kehadiran Mega. “Ya kan undangan aja belum nyampe, kita masih menunggu undangan untuk Bu Mega,” ujarnya menambahkan.

Rakernas Gerindra rencananya akan diselenggarakan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada September. Namun, tanggal rinci penyelenggaraan Rakernas itu belum diumumkan.(ro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here