Nurbuana, Pembagian Proyek Saya Mendapat Laporan Dari Bawah

0
63

Bandar Lampung – Bak seperti permainan sepak bola, saling oper antar pemain, seperti itu yang terjadi di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Lampung, terkait pernyataan Seketaris dinas Nurbuana beberapa waktu yang lalu, ada 127 orang yang kebagian jatah termasuk oknum wartawan, ” macem-macem mas, ada wartawan pokoknya ada 127 orang lah”.

Apa yang dikatakan Nurbuana, beberapa wartawan meminta klarifikasi di ruang kerjanya, selasa (13/08/2019), ” Saya sebagai Seketararis hanya menjalankan tupoksi, jadi tugas saya kan sudah jelas, masalah pembagian jatah proyek tersebut saya hanya mendapatkan laporan dari bawah PPK dan PPTK, silakan ditanyakan kepada mereka.”katanya.

“Dirinya mengungkapkan, sebagai sekretaris dinas, ia tidak pernah memberikan jatah proyek kepada siapapun, untuk lebih jelasnya tanyakan kepada PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Rehab, Andre, PPK Pembangunan Tri Susilowati, PPTK ada jon dan Ibrahim silakan tanyakan kepada mereka, kan masuknya lewat mereka”, Ungkap Dia kepada Wartawan.

Senada, Kepala bidang (Kabid) rehab Andre mengklaim, ketidak tahuan dirinya atas isu yang beredar itu.
“Ga tau, ga tau saya itu mas, masalah itu saya tidak tahu menahu, silahkan tanya yang lain aja, saya beneran ga tau,” ungkapnya.

Saat hendak dikonfirmasi lebih dalam, pejabat pembuat komitmen (PPK) pembangunan Tri tidak mau ditemui, dengan alasan masih ada rapat.
Sementara, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Junaidi dan Ibrahim tidak ada diruang kerjanya.

Sebelumnya, pada kamis (1/8) lalu, saat di Demo oleh sekelompok orang, para pengunjuk rasa menyebut sebagai Parlemen jalanan, adanya indikasi dugaan bagi-bagi proyek di Dinas PUPR Provinsi Lampung.

Terkait hal tersebut, Sekretaris Dinas PUPR Nurbuana menyebutkan ada 127 orang yang dapat, salah satunya adalah oknum wartawan pada rabu (7/8).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here