Bupati Loekman Gotong Royong di Padangratu

0
24

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Padangratu, Rabu (14/8). Kunjungan orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini diawali dengan gotongroyong bersama masyarakat di Lapangan Merdeka Padangratu.

Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan terhadap satuan kerja dan Linmas di gedung serba guna, sarasehan dengan keluarga penerima manfaat PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Balai Kampung Haduyangratu, serta silaturahim dengan 400 tenaga pendidik di SD Negeri Center I Padangratu, dan yang terakhir bertatap muka dengan keluarga besar kelompok tani di Kampung Kuripan.

“Kita harap semua kegiatan ini dapat dijadikan motivasi bagi semua tingkatan, baik semangat bergotong-royong, kedisiplinan kerja, keamanan lingkungan, maupun efektivitas keluarga kelompok tani. Sehingga dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat petani dilingkungannya masing-masing”, ujar bupati.

Loekman mengungkapkan, pihaknya bersama jajaran akan berjuang maksimal untuk memajukan Kabupaten Lamteng, dan mensejahterakan masyarakat secara umum hingga mencapai titik keberhasilan.

”Saya minta dukungan masyarakat untuk merealisasikan semuanya. Tanpa dukungan kalian (masyarakat) semua program-program pemerintah tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” tuturnya.

Bupati menyatakan, di era kepemimpinannya pembangunan di Kabupaten Lamteng akan difokuskan pada perbaikan jalan, dan infrastruktur lainnya.
“Ayo kita sama-sama membangun Lampung Tengah kearah lebih baik lagi.

Tidak hanya bupati dan satuan kerja pemerintah, semua elemen masyarakat bisa menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk memajukan Kabupaten Lamteng kedepan”, ungkapnya. (Rendra/JJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here