Erlina Sambut Tim Verifikasi Dokumen Kabupaten

0
15

PESISIR BARAT – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Erlina mengucapkan terima kasih kepada tim verifikasi dokumen Kabupaten Kota sehat tingkat nasional yang telah berkenan hadir di Kabupaten Pesisir Barat.

Demikian disampaikan Erlina, saat menyambut kedatangan tim verifikasi dokumen kabupaten kota sehat tingkat nasional, di Gedung Sekretariat PKK kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (14/8).

Erlina juga mengharapkan tim verifikasi untuk dapat melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. Hal tersebut untuk memberikan penilaian yang terbaik, baik dari segi usaha kecil maupun menengah terutama yang berkaitan dengan kesehatan agar nantinya kedepan Kabupaten Pesisir Barat menjadi lebih baik lagi.

Erlina juga menginformasikan kepada tim verifikasi bahwa Kabupaten Pesisir Barat mempunyai 11 kecamatan, 116 pekon dan 2 kelurahan yang berorientasi pada 2 (dua) tatanan wajib yakni, tatanan pemukiman, sarana dan prasarana umum dan kehidupan masyarakat yang sehat dan mandiri. (indra/JJ).

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here