Semarak HUT RI ke-74 Polresta Bandarlampung Bagikan Banyak Hadiah

0
28

BANDARLAMPUNG – Dalam Rangka Meriahkan Hari Kemerdekaan, Satlantas Polresta Bandarlampung dipimpin Kapolres Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si membagikan sejumlah hadiah kepada anak yang tertib dalam berlalu lintas.

Didampingi oleh Kasat Lantas Polresta Bandarlampung AKP Reza Khomeini, S.Ik, pemberian hadiah dilakukan di Bundaran Tugu Adipura Kota Bandarlampung, pukul 06.30 Rabu, 14 Agustus 2019 WIB sampai selesai.

Sebanyak 200 bingkisan berisikan tas serta alat tulis dan 100 Helm diberikan kepada sejumlah pengendara sepeda motor yang membonceng anak anak akan berangkat ke sekolah hingga dapat tertib dalam berlalu lintas seperti menggunakan helm SNI.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kampanye keselamatan anak usia dini dan juga bentuk kepedulian Polri terhadap generasi penerus dalam hal ini anak anak terkait Safety Riding sejak dini sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

“Ada dua point yang ingin kita capai, dimana orang tua mampu memberikan pemahaman terkait safety riding anak sejak dini dengan harapan reward yang kita berikan berupa bingkisan alat tulis mampu memacu semangat belajar anak anak kita sebagai generasi penerus bangsa, dan mampu berjuang terus untuk dirinya hingga bangsa dan negara. Bukan menjadi korban sia-sia di jalan raya
ucap Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si.

Selain memberikan bingkisan, Kapolresta Bandar Lampung juga memberikan helm SNI kepada anak yang tidak menggunakan helm dan juga helm yang sudah tidak layak pakai.

“Selain memberikan bingkisan dan helm, Polresta Bandar Lampung khususnya di satuan lalulintas juga terus menghimbau kepada para orang tua untuk memberikan pemahaman kepada anak terkait keselamatan berlalu lintas salah satunya dengan menggunakan helm SNI” tambah Kombes Pol Wirdo.[rmol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here