Umar Ahmad Ajak DPRD Baru Majukan Tubaba

9

TULANGBAWANG – DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba), gelar rapat paripurna istimewa, dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD masa jabatan tahun 2019-2024 di kabupaten setempat.

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang telah mengucapkan sumpah/janji, yang menjadi penanda awal kiprah dan pengabdian sebagai anggota legislatif di bumi Ragem Sai Mangi Wawai untuk kurun waktu hingga 5 (lima) tahun yang akan datang, Senin (19/8).

Menurut bupati, menjadi wakil rakyat merupakan sebuah tugas mulia, yaitu menyuarakan aspirasi masyarakat, dan sekaligus pula menjadi bagian dari proses pemerintahan dan pembangunan yang dilaksanakan bersama dengan jajaran Pemerintah Daerah beserta stakeholder lainnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, saya menyampaikan harapan kiranya segenap anggota DPRD yang telah mengucapkan sumpah/janji pada hari ini nantinya berkenan menyumbangkan segenap kemampuan yang dimiliki secara maksimal, sehingga akan memperkuat proses pemerintahan dan pembangunan yang dilaksanakan di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Bupati juga mengaku yakin dalam kurun waktu 5 tahun ke depan, Kabupaten Tulang Bawang Barat akan makin maju dan berkembang, yang ditopang oleh peran aktif jajaran DPRD, dalam koridor fungsi, tugas, dan tanggung jawab sebagaimana telah diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya mengajak, mari kita perkuat kemitraan yang telah terjalin selama ini, saling bekerjasama dan membangun sinergitas, guna lebih memajukan masyarakat dan daerah yang sangat kita banggakan ini,” tandasnya. (Toni/JJ)

Haluan TV APK