Dandim Hadiri Upacara HAORNAS Pemkab Lampura

9

Lampung Utara- Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol.Inf.Krisna Pribudi yang di wakili oleh Pasi Log, Lettu Inf. Ali Sutato, menghadiri Upacara peringatan Hari olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-36 yang di gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara, bertempat di Lapangan Pemkab, jumat (13/09/2019).

Upacara di pimpin Langsung oleh, Bupati Lampung Utara dan di hadiri Jajaran satuan terkait, Kapolres Lampung Utara beserta jajaranya, tokoh adat, masyarakat pemuda dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Bupati Lampung Utara mengatakan” Olah raga bukan hanya sebuah kebutuhan, akan tetapi menjadi sebuah keharusan dalam mencapai kesehatan,” karena di dalam jiwa yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat, yang berarti, kita dapat menjalani pembangunan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan kebersaman demi mencapai masyarakat yang adil makamur dan sejahtera untuk membangun Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini, papar Agung.

Dalam hal ini” Pemerintah Kabupten Lampung Utara dan seluruh jajaran bersama Forkopimda yang ada, selalu mendukung dan siap membantu Dunia Olah raga yang ada, demi menciptakan Generasi yang mampu berprestasi di Bidang Olah raga, baik tingkat regional maupun di tingkat Nasional yang tentunya dapat meningkatkan dan kemajuan Kabupaten Lampung Utara yang muaranya juga untuk membangun dan ksejahteraan masyarakat semua, pungkasnya (*).

Haluan TV APK