DD Desa Gilih Suka Negri Prioritas Infrastruktur

11

Lampung Utara- Pembangunan infrastruktur merupakan keharusan, yang upayanya adalah kebersamaan dan pemerataan pembangunan yang harapanya dapat meningkatkan perekonomian masyarakata Desa, seperti yang di Lakukan Desa Gilih Suka negri Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, jumat(13/09/2019).

Pada tahun Anggaran 2019, dengan memanfaatkan Dana Desa, Desa Gilih suka negri melalui mekanisme murendus hingga Tingkat Desa dan musyawarah untuk mufakat, tetap memperioritaskan pembangunan serta peningkatan infrastruktur dengan pemberdayaan masyarakat setempat dalam kebersamaan dan transparansi, guna terciptanya pembangunan dan peningkatan perekonomian warga masyarakat Desa.

Geliat pembangunan tampak pada Peningkatan Sarana jalan dan pembangunan Jembatan yang harapanya dapat memperlancar sarana transportasi, yang dampaknya dapat meningkatkan taraf ekonomi warga masyarakat Desa.

Dalam bincang bersama para pewarta di ruang kerjanya, M.Yasin, Kades Gilih Suka negri, menjelaskan” Dana desa tetap kita gunakan untuk Pembangunan serta peningkatan infrstruktur desa, yang harapanya, agar dapat membuat lingkungan tertata asri dan nyaman, jelasnya.

Selain pembangunan Sumur bor yang manfaatnya dalam pengadaan air bersih, harapanya dapat meningkatakan kesehatan bagi warga masyarakat Desa, ujarnya lagi.

” saya juga berharap kepada semua warga, agar dapat bersama menjaga dan merawat semua hasil yang telah kita capai” kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan kita, siapa lagi, pungkasnya (*).

Haluan TV APK