oleh

BB Narkoba dan Hasil Kejahatan Dimusnahkan

LAMPUNG UTARA-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabumi, Lampung Utara, musnahkan sejumlah barang bukti (BB) hasil kejahatan, mulai dari narkoba hingga kejahatan lainnya.

Pemusnahan BB dilaksanakan di Jalan Mayor Jenderal Alamsyah Ratu Perwira Negara (RPN), Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa (17/9).

Kajari Kotabumi, Yuliana Sagala SH.MH mengatakan, barang bukti dalam pidana hukum perkara dan barang bukti rusak yang dimusnahkan di antaranya, Narkotika jenis Shabu 123,2713 gram, Pil ekstasi 50 butir, Ganja Kering 2,86 gram 25 apel Ganja Kering, 4 bungkus Ganja Kering, Pil esilgen 0,121 gram.

Selanjutnya, HP 22 buah unit dan 1 buah senjata rakitan beserta pisau dan golok.

“Barang bukti dalam perkara perlindungan anak, berupa baju dan celana dalam, dan perkara pidana lainya, seperti perkara sajam, perkara judi, pencurian dan pencurian dan kekerasan serta perkara mata uang palsu,” papar Kajari.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian Terhadap Insan Pers, Dr Wahdi Bagikan Paket Bingkisan dan Masker

Senada sambutan bupati Lampung Utara yang Diwakiliwakil bupati menjelaskan, pihaknya mengapresiasi Kejari dan penegak hukum.

“Sangsi tegas yang berlaku dan dapat menekan tindakan apa lagi dalam problem bangsa kita hal ini merupakan tugas kita bersama guna menindak tindak tegas dan dapat di pertahankan, pada kesempatan baik ini kita membangun Kabupaten Lampung Utara dalam kondisi agamis dan sejahtera,” ujarnya. (Ted/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed