oleh

AWPI Apresiasi Polri-TNI Berantas Peredaran Narkoba

LAMPUNG UTARA – Keberhasilan Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara dalam menangkap dan berantas Peredaran Narkotika di Wilayah Lampung Utara, merupakan bukti nyata Ketegasan TNI dan Polri bahwa mereka tidak segan-segan menindak tegas siapa saja pelaku peredaran narkotika di wilayah hukum Lampura.

Seperti bukti kemarin, Unit Intel Kodim 0412 Lampura, yang di Pimpin Langsung oleh” Pelttu. Abryianto dan anggotanya Serka. M Roni, berhasil mengungkap dan amankan seseorang yang diduga merupakan bandar narkotika Jaringan Antar Provinsi dan Kabupaten yang ada di Lampung.

Keberhasilan ini mendapatkan Apresiasi dan kebanggan dari Berbagai pihak dan kalangan Lembaga dan komunitas Masyarakat, salah satunya Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia(AWPI) wilayah Lampung, Cabang Lampung Utara, yang di sampaikan langsung oleh ketuanya, Hengky Ahmad Jajuli di dampingi Deferi zan, Ketua Cabang LampungUtara, dalam Konfrensi persnya mengatakan” Ini merupakan Bukti kecintaan TNI dalam melindungi rakyat dan generasi dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga :  Pjs. Bupati Pesisir Barat Monitor Langsung Kinerja Dan Pelayanan OPD

“Tindakan Tegas TNI dalam membantu Polri memberantas tuntas perdaran Narkotika wajib mendapat perhatian dan apresiasi dari Kesatuanya dan semua pihak” Saya mewakili kalangan Para pewarta, Electronik, Cetak dan Online yang bernaung di Awpi Lampung, mengucapkan terimakasih dan Kebanggan yang setinggi-tinginya atas keberhasilan Unit intel Kodim 0412 Lampung Utar atas keberhasilan mengungkap dan menangkap Pelaku peredaran Narkotika di wilayah Lampung ini” atas keberhasilan penangkapan dan banyaknya narkotika yang berhasil di sita, berapa banyak pula generasi yang dapat di selamatkan, ini bukti TNI milik rakyat dan untuk rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI harga mati,”tegas Ketua Awpi.

Pada tempat yang sama, Deferi zan,Ketua Cabang Lampung Utara, menyampaikan” Kami dari perwakilan Lampung Utara, megucapkan rasa terimakasih dan bangga kepada” Letkol Inf.Krisna Pribudi,selaku Komandan Kodim 0412 Lampung Utara, serta kepada Pelttu Abriyanto dan Serka M.Roni dari Satuan Unit Intel Kodim, yang telah berhasil Menumpas dan menangkap pelaku Bandar Narkotika di wilayah Lampung Utara” Kami sebagai masyarakat Bangga dengan keberhasilan ini” anda’anda adalah pahlawan bagi kami, kalian telah menyelamatkan anak-anak generasi bangsa ini, sebagai anggota TNI kalian berhak mendapatkan penghargaan dari semua, Kami berharap TNI selalu ada untuk rakyat dan kepada TNI juga kami berharap,” pungkas Deferi zan. (ted)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed