oleh

Geram Soal RUU KPK, KLASIKA LAMPUNG Buat Pernyataan

BANDARLAMPUNG – Menyikapi persoalan Revisi Undang Undang (RUU) Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru-baru ini hangat di pemberitaan, membuat beberapa kalangan baik OKP, ORMAS, dan para kalangan aktivis di indonesia angkat bicara perihal tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kelompok Study Kader (KLASIKA) Lampung, melalui Pers Releas berbentuk pernyataan sikap yang mereka sampaikan, mengajak semua elemen untuk ambil sikap, karena Revisi UU tersebut memperlemah KPK. Kamis (19/9)

Seperti yang disampaikan oleh Ahmad Mufid, selaku Direktur Klasika Lampung saat dikonfirmasi oleh Haluan Lampung. Ia mengatakan bahwa, upaya yang di lakukan oleh pemerintah justru bisa melehmahkan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Baca Juga :  Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S, M.i.Kom, Serahkan Bingkisan Kepada Anggota Korem 043/Gatam

“Intinya, upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam hal ini terkait RUU KPK justru bisa melemahkan KPK dalam melakukan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia, misalnya dengan hilangnya Independesi KPK,” Disampaikan nya melalui pesan WhastApp

Lanjut Mufid, ada kekhawatiran di tengah masyarakat kalau di kemudian hari KPK dikendalikan oleh rezim yang berkuasa. (Refky)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed