oleh

Peringati HUT Ke-28 Lambar Gelar Festival Pangan Lokal B2SA

LAMPUNG BARAT – Peringati HUT Lambar Barat Ke-28, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan TP-PKK melaksanakan Festival Pangan Lokal B2SA (Beragam Bergizi Berimbang dan Aman).

Kegiatan itu dibuka oleh Bupati H. Parosil Mabsus yang ditandai pengguntingan pita oleh Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus di Aula Kagungan, Kamis (19/9).

Turut hadir Wakil bupati Drs. H. Mad Hasurin, Sekretaris Kabupaten Akmal Abd Nasir,SH., Forkopimda, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin, para Kepala OPD dan para peserta lomba.

Dalam sambutannya, Parosil mengatakan bahwa pemenuhan pangan penting dipenuhi untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Saya mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak meningkatnya kesejahteraan masyarakat. Saya minta PKK dan kelompok wanita tani terus giat mengampanyekan budaya mengkonsumsi makanan bergizi dan sehat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Mesuji Apresiasi Kinerja DPRD Atas Disetujui Ranperda

Sementara, Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus meminta seluruh tim PKK dan wanita tani untuk dapat memberikan ide-ide strategsis dalam menciptakan menu yang memiliki keberagaman dan bergizi.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharap ada ide-ide baru yang tercipta,” ujar Partinia.(rego)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed