oleh

Diperiksa Hari Ini, Satreskrim Mesuji Gandeng Satnarkoba

SATUAN Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Mesuji akan memanggil Sintong untuk diperiksa hari ini, Senin (23/9). Sebelumnya, petugas sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada Jumat (20/9).

“Kita akan panggil Senin (23/9),” ucap Kanit Resum, Aipda I Nyoman Sudi bersama KBO Reskrim Mesuji, Ipda Subur usai melakukan Cek TKP, Jumat Siang (20/9/2019) kepada media.

Bahkan, Kasat Reskrim Polres Mesuji, AKP Dennis mengatakan akan memproses kasus itu dengan melibatkan Satnarkoba Polres Mesuji.

Pelibatan Satnarkoba karena ada dugaan Sintong mabuk saat melakukan pengrusakan dan pengancaman.

“Perlu pembuktian pidana, kita lihat kerugiannya. Terkait dugaan mabuk, kita lihat kadar mabuknya berapa persen, berbeda kalau narkoba, kalau narkoba harus di cek. Nanti saat pemanggilan, ya tetep saja, kalau harus tes urine ya kita tes urine, kita akan koordinasi dengan Kasat Narkoba”, jawab Kasat Reskrim, AKP Dennis.

Baca Juga :  Penyaluran BLT Bagi Pelaku UMKM di Lambar Menuai Polemik

Sementara, berdasarkan laporan para warga, Sintong Ketua PSI Mesuji diduga tidak hanya melakukan perbuatan kasar di satu tempat. Sintong disebut mengacak-acak di beberapa tempat.

“Bukan hanya di pasar, para pekerjaa talud dan sanitasi di Fajar Baru juga diresehin, diacak-acak, bahkan ada pekerja yang disiram air hingga akhirnya para pekerja takut bekerja,” ujar seorang warga.

Kepala Desa Fajar Baru, Saridan membenarkan hal tersebut. “Iya benar mas, warga sebenarnya marah dan sudah kumpul, tapi saya bubarkan, saya dinginkan, harapan saya diselesaikan dengan damai,” ucapnya. (tim)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed