oleh

Pemilik Gudang Tewas Padamkan Api

Bandar Lampung, Pemilik gudang bernama koh Awi Ronny S. Lasmana (67), meninggal usai berusaha memadamkan api di lahan gudang bekas jasa ekspedisi miliknya, yang terletak di jalan KH Ahmad Dahlan, Kupang Raya, Telukbetung Utara.

Ia ditemukan tak bernyawa di dekat titik api di lahan kosong bekas Ekspedisi Bintang Nusantara Raya miliknya, pada Minggu sore, (22/ 9-2019). Pria tersebut meninggal diduga menghirup asap bukan karena terbakar.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu M. Anis mengatakan pihak kepolisian bersama dengan BPBD Bandar Lampung berusaha memadamkan api.

“Kita dapat informasi terus ke sini, jenazah almarhum sudah dibawa ke RSUD Abdul Moeloek, tadi ada empat damkar yang padamkan, saya juga bantu,” ujarnya.

Baca Juga :  Hati-hati di Lampura Penipuan Berkedok Koperasi Sedang Marak

Sementara saksi mata yang telah dimintai keterangannya oleh kepolisian yakni Narwanti mengatakan, kaget ketika api muncul. Ia pun mengetahui kalau korban memang sering membersihkan lahan kosong eks jasa ekspedisi miliknya sendiri.

“Dapat info dari warga, api sudah membesar jadi kita langsung bantu padamin, pas di sana ada kok Awi sudah pingsan,” katanya. ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed