oleh

Seniman Mural Minta Polisi Tangkap Seluruh Pelaku

BANDAR LAMPUNG – Para seniman kegiatan mural underpass, yang tergabung dalam kuas lampung, meminta kepada seluruh pihak penegak hukum, untuk dapat segera menangani dengan tuntas perkara kasus pengeroyokan, oleh oknum tidak dikenal beberapa waktu lalu.

Dimana sampai dengan saat ini, dari seluruh oknum yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut. Baru satu tersangka saja yang telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Setelah tindakan pengeroyokan itu, para seniman mengaku merasa was-was. Takut kejadian serupa kembali menimpa mereka, bahkan ketika saat ini proses pengerjaan mural terus berlanjut prasaan khawatir masih saja mengganggu.

“Kita agak terlambat karena kemarin sempat bermasalah itu, ada insiden malam minggu lalu. Dan sekarang kita tidak kerj 24 jam lagi, sekarang kita hanya dari jam 9 pagi sampai 11 malam,” ujar Andre Sugaiarto, anggota kuas lampung, yang merupakan korban pengeroyokan, Sabtu, (21/ 9-019) malam.

Baca Juga :  Warga Mesuji Tewas Ditembak Diperkebunan Sawit PT BSMI

Kemudian terhadap para pelaku pengeroyokan, dirinya ingin agar kepolisian cepat dalam mengambil tindakan. Terutama hal ini menyangkut keamanan para seniman lainnya.

“Saya harap kepolisian cepatlah menangkap pelakunya, karena info dari teman-teman bahwa polisi baru menangkap 1 tersangka. Harapan kita ya cepat selesailah, karena kita juga was-was, misalnya pulang dari sini (Underpass) malam-malam kita seperti apa, karena tersangkanya belum ketangkep semua,” jelasnya.

“Walau kita aman, tapi pengamanan yang disini (underpas), semua warga rajabasa juga ikut ngamanin kita. Tapi ketika diluar dari sini, kita enggak tau juga apa mereka yang dendam, padahal mereka yang nganiaya kita tanpa sebab,” lanjutnya.

Pihaknya dan rekan kuas lampung lainnya berharap bahwa, dalam waktu satu atau dua minggu ini, seluruh tersangka itu dapat ditangkap. “Saya harap proses ini cepat selesai, biar kita semua juga tenang gitu loh,” harapnya.

Baca Juga :  Riana Arinal Lakukan Terobosan Pemasaran Produk Batik Via Instagram Live

Andre menjelaskan, terkait jumlah pelaku pengeroyokan seniman kuas lampung beberapa waktu lalu, diperkirakan jumlahnya mencapai puluhan orang. “Kalau pelaku awalnya 4 orang didalam mobil, terus yang lain datang ikut ngebantu pelaku, itukan terbilang masa mungkin diatas 20an orang. Termasuk saya bisa luka parah beginikan enggak mungkin 1 apa 2 orang,” ungkapnya. ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed