oleh

673 Pendekar Baru PSHT Mesuji Resmi Disahkan

MESUJI – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Mesuji jalani prosesi pengesahan warga baru yang berjumlah 673 orang.
Acara tersebut bertempat di Balai Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Minggu (22/9).

Acara yang dimulai pukul 20:00 ini juga dihadiri pihak Polres Mesuji, Ketua DPRD Mesuji, Plt Bupati Mesuji yang diwakili Asisten II Bidang Kesejahteraan Rakyat, Kadispora. serta tamu undangan lainya.

Sementara itu 40 orang dewan pengesah yang meliputi warga PSHT tingkat dua disiapkan guna melakukan pengesahan terhadap para calon warga baru PSHT cabang mesuji.

Ketua Cabang PSHT Mesuji Drs Lasmidi menyampaikan, PSHT merupakan aset bangsa mengingat bahwa untuk menjadi anggota PSHT tidak memandang agama, suku, juga ras.

Baca Juga :  Cawabup Ali Rahman Kukuhkan Ratusan Tim Pemenangan

“Ajaran PSHT adalah mendidik manusia berbudi pekerti luhur tahu benar dan salah, untuk itu PSHT merupakan aset bangsa karena kami merekrut anggota tidak memandang suku, agama juga ras, yang pasti ada kemauan untuk dilatih menjadi warga PSHT, ” ucapnya.

Sementara itu bupati Mesuji melalui Asisten II menyampaikan pesan serta harapanya terhadap warga PSHT cabang Mesuji.

“Saya berharap untuk para warga baru PSHT yang akan diwisuda malam ini agar tetap rendah diri serta tetap menjujung tinggi sportifitas juga kedisiplinan,” harapnya. (Rado/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed