oleh

Diduga Pelaku Kejahatan, Warga Amankan Mobil Tabrak Pohon

TULANGBAWANG BARAT-Usai menghantam pohon, satu unit mobil minibus Carry warna Biru BE 8204 TY yang dikendarai oleh HY, berhasil diamankan warga Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sekira pukul 18.30 Wib.

Diketahui dalam identitas terduga pelaku adalah warga Jalan 1 MBC LK Menggala Kota, RT 000-RW 000, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Belum diketahui secara pasti apakah terduga pelaku termasuk pelaku kriminalitas atau tidak, saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh jajaran Polsek Tumijajar.

Menurut keterangan satu diantara warga Kelurahan Daya Murni, yang enggan namanya disebutkan, mengatakan.

Sebelumnya terduga pelaku tersebut mendatangi kediaman warga Tiyuh (Desa) Gunung Menanti, Tumijajar Tubaba.

Baca Juga :  Polres Pringsewu Gelar Latihan Pra-Ops Zebra Krakatau 2020

Merasa curiga warga yang dikunjungi terduga pelaku melaporkan ihwal itu terhadap pamong setempat ketua RT.

“Warga itu merasa tidak kenal dengan terduga pelaku, dan dia langsung lapor dengan pak RT, sebelum ketua RT itu sampai terduga pelaku langsung kabur begitu saja,” kata dia saat menghubungi Via telepon, Jumat (20/9) sekira pukul 20.45 Wib.

Lanjut dia, karena curiga warga setempat langsung mengejar terduga pelaku, hingga akhirnya terduga pelaku nyaris dihakimi massa.

“Mobil yang dikendarainya melaju dengan sangat kencang, beruntung warga kelurahan Daya Murni, tepatnya di depan Baskara sudah memberikan hambatan dengan cara meletakkan pohon tumbang di tengah jalan, yang kemudian ditabrak terduga pelaku,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Sujadi Buka Festival Inovasi Kewirausahaan

Menanggapi itu, Anggota DPRD Tubaba Fraksi partai Demokrat Paisol meminta pihak kepolisian dapat teliti dan lebih waspada menangani kejadian tersebut.

“Jangan dilepaskan dulu. Kalau dia agak gila tidak mungkin bisa membawa mobil boss. Cek kejiwaan nya dulu biar semuanya jelas,” imbuh Paisol.

Hingga berita ini diterbitkan, jajaran Polsek Tumijajar, Tubaba belum dapat dimintai keterangan atas kejadian tersebut. (Toni/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed