oleh

Pasangan “Berani’ Daftar di PAN

WAYKANAN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Waykanan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony, mendaftarkan di DPD PAN Waykanan pada Pilkada 2020 yang akan datang.

Pengambilan formulir pendaftaran pasangan dengan jargon ‘Berani’ (Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony) ini diwakili oleh Sekretaris DPC Demokrat Way Kanan Suradal, Senin (23/9).

Dalam kesempatan itu, Suradal mengatakan, dirinya ke kantor DPD PAN Way Kanan diperintahkan untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah mewakili pasangan ‘Berani’.

Suradal berharap setelah persyaratan dilengkapi pasangan ‘Berani’ akan segera mengembalikan formulir pendaftaran ini secara langsung.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD PAN Way Kanan Lukman menjelaskan, hari ini telah mendaftar 3 orang , 2 orang calon kepala daerah atas nama Juprius dan Raden Adipati. Serta 1 calon wakil kepala daerah atas nama Edward Anthony.

Baca Juga :  Ini Penyebab Rp 1,1 Triliun Insentif Prakerja Gagal Cair

“Dan harapannya masih ada lagi calon kepala daerah dan calon wakil Kepala daerah Kabupaten Waykanan yang akan mendaftar diri di Partai Amanat Nasional sampai batas waktu tanggal 3 Oktober mendatang ,” tandasnya. (Rls/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed