oleh

Tubaba Peringkat II Rencana Aksi KPK

TULANGBAWANG BARAT- Memasuki triwulan III, Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) menepati nilai terbaik dengan peringkat ke II se Provinsi Lampung, dalam rencana Aksi KPK periode 2019.
Hal tersebut disampaikan Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, saat memimpin Apel rutin di halaman tribun Pemkab setempat pada (23/9) sekitar pukul 07.30 Wib.

“Rencana kerja Aksi KPK Triwulan 3 sampai dengan Periode bulan September 2019, Kabupaten kita menempati urutan ke 2. Dimana pada Triwulan pertama kita urutan ke 15, kemudian Triwulan kedua naik menjadi urutan ke 6, dan Triwulan ke 3 sampai 20 september ini kita berhasil menepati urutan ke 2,” kata Sekda,

Menurutnya, perolehan peringkat Itu semua merupakan Dinamika, dan yang menentukan adalah kinerja kita. Sehingga sampai saat ini kita urutan ke 2 di Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Popularitas dan Elektabilitas Dendi - Marzuki Duduki Posisi Pertama

“Tentunya dalam Triwulan ke 3 ini ada yang meningkat dan ada yang turun, yang naik ada beberapa seperti Bagian pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) dengan nilai 84 dari 21, artinya bisa. Sehingga kita bisa menikmati hasil kerja kita,” jelasnya.

Lanjut dia, tidak hanya berhenti sampai disitu, karena jika masih ada pekerjaan yang belum maka harus diselesaikan.

“Ada pula yang mengalami penurunan, yaitu bagian pengadaan barang dan jasa, dari nilai 83 turun ke nilai 55. Itu akibat tidak mengikuti Instruksi Pimpinan. Jadi Kinerja Aksi KPK itu merupakan kerja dan perbuatan nyata kita dari laporan kita, dan yang nilai Publik. Jika angkanya turun maka itulah kerja orang itu tidak benar,” imbuhnya. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed