oleh

Gelar Liga Dangdut, AWPI Peduli Lagu Daerah

TANGGAMUS – Sebagai bentuk rasa kepedulian yang tinggi terhadap lagu daerah Lampung, Organisasi Kewartawanan Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) Tanggamus, bukan hannya menyebarkan informasi lewat karya jurnalisnya (Berita), juga menggelar lomba Liga Dangdut tingkat umum.

Acara yang ditempatkan di halaman Kampus STMIK Kota Agung ini, merupakan kerjasama dari AWPI Tanggamus dan Perguruan Tinggi STMIK Pringsewu, Tanggamus, Sabtu (21/9) siang.

Adapun tiap peserta lomba dibebankan dua lagu, satu lagu ditentukan dari panitia yang wajib dipentaskan Lagu dangdut Lampung, dengan memilih dari sepuluh pilihan yang sudah masup kategori, dan satu lagu dangdut umum sesuai dengan pilihan peserta.

Dalam acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i dan dihadiri Ketua Dewan Heri Agus Setiawan, Ketua AWPI Imron Tara, Ketua DPD IWO Tanggamus Odo Kuswantoro,S.Kom, Sekcam Kotaagung Quraisin, para Tokoh Adat, tokoh masyarakat, dan segenap peserta, masyarakat juga ikut memeriahkan acara lomba tersebut.

Baca Juga :  Dendi Ramadhona Akan Kembali Perjuangkan PPS di Register 19

Dalam sambutan Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i menyampaikan, sepenuhnya mendukung dan menyambut baik kegiatan ini, yang merupakan salah satu upaya kita dalam momen menyambut hari kemerdekaan untuk terus membangun komunikasi dan silaturahmi demi menjaga persatuan dan kesatuan di antara elemen masyarakat se-Kabupaten Tanggamus.

“Lomba atau kompetisi liga dangdut yang di selenggarakan pada hari ini, merupakan salah satu upaya menumbuh kembangkan minat, bakat, dan kemampuan olah vokal dan seni khusus bagi generasi muda yang ada di tanggamus,” kata Wabup. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed