oleh

Akses Penghubung Dua Kampung Rusak Berat

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto terjun langsung memperbaiki jalan rusak yang ada di Kampung Rukti Harjo, Kecamatan Seputih Raman, Kamis (26/9).


Loekman bersama warga setempat bahu-membahu memperbaiki jalan rusak yang merupakan akses penghubung antar kampung, yaitu Kampung Rukti Harjo dan Rama Murti.

“Jalan yang diperbaiki hari ini sepanjang 1 kilometer, dan merupakan akses yang selalu dilewati masyarakat, baik pedagang maupun para pelajar. Oleh karena itu, jalan ini merupakan aset vital bagian dari perkembangan perekonomian warga disini,” jelas Bupati.

Di kampung ini, bupati, menerjunkan dua unit alat berat untuk memperbaiki jalan, dan juga memberikan bantuan material sabes.

“Masyarakat Seputih Raman diminta untuk saling bergotong-royong menghadapi segala macam permasalahan yang ada, dan jangan sampai terprovokasi atau termakan isu isu yang bisa memecah belah,” imbaunya.

Baca Juga :  DPD Golkar Lambar Gelar Apel dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Orang nomor satu di Bumi Ruwa Jurai ini, ingin supaya warga Lampung Tengah, khususnya di Seputih Raman, selalu hidup dengan rukun, serta selalu menerapkan budaya gotong-royong.

“Jangan sampai masyarakat terpecah belah. Masyarakat harus bersatu demi kemajuan Lampung Tengah untuk menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman Djoyosoemarto mengingatkan kembali tujuan dari pemerintah daerah yang ingin mensejahterakan masyarakat, serta memberikan kenyamanan.

“Oleh karena itu, pemerintah kabupaten dan masyarakat harus selalu bekerjasama dalam mendukung kemajuan Lampung Tengah. Kita harus bersatu dan jangan terpecah belah. Melalui bergotong-royong, kita jadikan Lampung Tengah semakin maju,” ujar Loekman.

Terpisah, salah seorang warga yang ikut bergotong-royong menungkapkan, kedatangan Bupati ke kampungnya itu sangat membantu, khususnya dalam hal pembangunan.

Baca Juga :  Mulyadi Jadi Narasumber Webinar Kebijakan Transportasi

Akhirnya jalan ini bisa diperbaiki. Karena selama ini dikenal dengan jalan mati. Pak Loekman mau gotong-royong bersama kami disini. Warga sangat senang. Semoga jalan ini bisa permanen nantinya,” ungkap Nyoman Sian. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed