Dandim Ajak Calon Prajurit Siapkan Kemampuan Fisik

0
4

WAYKANAN – Dalam rangka menumbuhkan semangat serta perjuangan dalam meraih cita-citanya, para calon prajurit TNI dari wilayah Kabupaten Waykanan yang akan mengikuti seleksi pada November 2019 mendatang, mendapat dorongan motivasi dari Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, Senin (23/09) di Aula Makodim 0427/Way Kanan.

Calon prajurit TNI tersebut sengaja diundang ke Kodim 0427/Way Kanan untuk menerima pengarahan dan motivasi dari Dandim 0427/WK, sehingga diharapkan para calon prajurit TNI tersebut semakin bersemangat dalam mengikuti seleksi serta dapat menyiapkan kemampuannya sejak dini.

Dandim 0427/Way Kanan menekankan kepada para peserta agar dalam mengikuti seleksi dapat menyiapkan kemampuan fisiknya dengan maksimal serta kelengkapan administrasi agar diperhatikan juga.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengajak kepada seluruh pemuda Way Kanan untuk mengikuti seleksi calon prajurit TNI yang saat ini telah dibuka sejak tanggal 23 September hingga tanggal 4 Oktober 2019 mendatang.

“Silahkan datang ke Kodim 0427/Way Kanan maupun Koramil-koramil disekitarnya untuk menanyakan informasi penerimaan Calon Prajurit TNI, kita akan bangga jika banyak pemuda Way Kanan yang menjadi prajurit TNI.” pungkas Dandim. (Sir/JJ).

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here