oleh

Resahkan Warga, Pabrik Plastik PT SGP Akhirnya Ditutup

BANDARLAMPUNG – Belum berijin dan menjadi keluhan warga sekitar, pabrik plastik milik PT Setio Gianto Plas (SGP), yang berada di Jalan Pulau Singkep, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung akhinya ditutup, Kamis (26/9).

Menurut pemilik perusahaan PT. Setio Gianto Plas, Gianto, produksi berjalan sudah kurang lebih 2 bulan, dan soal perizinan sudah diurus, dan sudah selesai sebelum produksi, namun ada sedikit masalah.

“Barusan saja kepala Dinas Perizinan datang kesini, karena izinnya bermasalah, jadi saat ini perizinan produksi kami dicabut. Otomatis berhenti,” ungkap Gianto, saat ditemui di lokasi.

Sementara, warga sekitar mengaku resah karena polusi udara yang bau menyebar ke mana-mana. Pantauan di lokasi, ditemukan sebuah tempat yang memang dijadikan sebagai wadah produksi pembuatan tali plastik.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Tutup Kegiatan TMMD Ke-109 di Bandarlampung

“Di belakang sini produksinya, tetangga kiri kanan juga risih, baunya kemana mana, dan aneh juga kalau mereka itu dapat izin kalau boleh produksi di lingkungan penduduk gini mas,” ujar ibu-ibu yang tak mau identitasnya di publikasikan. (Refky/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed