oleh

Perbaiki Ruas Jalan Bandarjaya-Seputih Agung, “Bupati Loekman: Kasihan Masyarakat”

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau pengerjaan jalan ruas Bandarjaya-Seputih Agung, Sabtu (28/9) untuk memastikan kualitas pembangunan jalan tersebut.

Untuk diketahui, kondisi jalan ruas Bandarjaya-Seputih Agung kondisinya telah lama rusak. Bahkan, sudah berulang ganti bupati, dan baru di tahun 2019 ini dilakukan perbaikan.

“Peningkatan pembangunan jalan ini memang diharapkan oleh masyarakat, karena sudah lama rusak, dan tidak pernah ada perbaikan. Karena itu, melalui perhitungan dan pertimbangan, dan dirasa kita mampu, maka langsung saja kita kerjakan. Kasihan kan masyarakat, sudah sepuluh tahun belum ada perbaikan akses ini. Mangkanya kita perbaiki, dan kedepan secara bertahap jalan-jalan di Lampung Tengah ini kita akan perbaiki,” ulas Bupati, saat melihat pekerjaan pembangunan jalan rigid beton di Kampung Bumi Kencana.

Baca Juga :  Babak Baru Kasus PKH di kampung Bumi Jaya, Segera Masuk Meja Hijau

Bupati berharap, pengerjaan pembangunan jalan kabupaten ini dapat segera selesai, dengan mengingat akan tiba musim hujan.

“Sesuai dengan kontraknya, tahun ini mudah-mudahan bisa segera selesai. Soalnya, sebentar lagi akan musim hujan. Karena rigid ini kalau belum kering betul langsung tersiram air hujan bisa cepat rusak,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lampung Tengah juga berpesan kepada pengawas pekerjaan, untuk bekerja sesuai dengan bestek yang telah ditentukan.

“Laksanakan pembangunan jalan ini sesuai dengan besteknya ya pak, agar kualitas jalan lebih baik. Kasihan kan masyarakat sudah lama menginginkan jalan ini bagus,” pungkasnya.

Terpisah, sejumlah warga yang ditemui saat melintas di jalur itu mengaku bahagia dengan pembangunan jalan tersebut.

Baca Juga :  Pengedar Narkoba Terusan Nyunyai Diringkus

Dewi misalnya. Warga Kampung Simpang Agung ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah membangun jalan itu.

“Saya senang sekali jalannya dibangun. Jadi tidak banyak debu lagi. Sebab, selama ini sebelum diperbaiki, kondisi badan jalan berlubang. Pokoknya terima kasih untuk Bapak Loekman yang sudah peduli dengan kami rakyat kecil ini,” tandas Dewi. (Rendra)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed