oleh

Peduli Mahasiswa Kendari, Mahasiswa Lampura Gelar Doa Bersama

LAMPUNG UTARA-Sebagai bentuk kepedulian terhadap mahasiswa Kendari yang tewas saat mengikuti unjuk rasa, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam elemen IMM, PMII dan BEM Lampung Utara, bersama anggota Polres menggelar sholat ghaib dan doa bersama, Tugu Payan Mas, Polres Lampung Utara dan berakhir di gedung DPRD, Senin (30/9).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menyampaikan rasa bela sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya kader IMM di Kendari saat berunjuk rasa dan pihaknya juga akan meneruskan aspirasi yang telah disampaikan oleh mahasiswa ke pimpinan tertinggi Polri.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Kapolres.
Kemudian itu juga, Kapolres juga mengawal giat aksi tersebut mengapresiasi seluruh elemen mahasiswa Kabupaten Lampung Utara yang bersikap santun dalam menyampaikan orasinya.

Baca Juga :  Bupati Sujadi Buka Festival Inovasi Kewirausahaan

“Terimakasih saudara-saudara semua telah menyampaikan aspirasinya dengan santun, tertib, teratur dan tidak ada yang anarkis hingga selesai, hal tersebut menggambarkan bahwa mahasiswa Lampung Utara benar-benar terpelajar dan patut dicontoh,” kata AKBP Budiman. (*).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed