oleh

Jalan Tol Terbanggi Besar – Kayu Agung akan Diresmikan Jokowi

Bandar Lampung – Setelah Ruas Jalan Bakauheni – Terbanggi Besar dengan panjang 140,7 Km telah beroperasi. Kini ruas jalan Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung dengan panjang 189,2 km akan readi digunakan oleh masyarakat. Hal tersebut akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo, 10 Oktober 2019 mendatang.

Pimpinan Proyek Ruas Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang, Bambang Eko mengatakan bahwa kesiapan Rest Area Way Kenanga Tulang Bawang Barat, KM 215 sudah 100% tinggal melanjutkan pembangunan SPBU yang sudah 80% selesai. Ia mengatakan pada waktu peresmian sudah selesai.

“SPBU pembangunannya diakhir, sekarang sudah 80%, harapanya bisa selesai,” katanya di Rest Area Way Kenanga Tulang Bawang Barat, KM 215, Selasa, 1 Oktober 2019.

Kemudian ia mengatakan sepanjang ruas jalan Terbanggi Besar sampai Pematang Panggang ada 5 res area yang disiapkan. Sementara untuk ruas jalan Bakauheni-Terbanggi ada 6 res area. Namun yang sudah siap baru res area KM215 Tulang Bawang Barat.

“Sementara untuk progres jalan sudah 100%, tinggal peresmian saja. Nanti di res area ini Pak Jokowi singgah untuk penyerahan Rekor Muri. Sementara untuk peresmian tol lounchingnya di Kayu Agung,” katanya. ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed