oleh

Sekdaprov Pimpin Upacara Pancasila Sakti

BANDARLAMPUNG – Pj. Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Lampung untuk mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“ASN wajib mengamalkan Pancasila dengan memberikan pelayanan masyarakat dengan optimal. Salah satu langkah konkret yaitu merumuskan anggaran dan menyusun program pembangunan yang pro rakyat,” tegas Fahrizal
saat membacakan sambutan Gubernur dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur, Selasa (1/10).

Dalam kesempatan itu, Fahrizal juga menyinggung capaian 33 janji kerja selama 100 hari kerja gubernur dan wagub yang disebutnya berhasil sesuai tahapannya.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 dikomandani oleh Mayor Inf. Hariono. Upacara diawali dengan mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pancasila dan pembacaan Ikrar Pancasila oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Mingrum Gumay. (Uwi)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Tingkatkan Produktifitas Pertanian, Gubernur Siapkan 300 Outlet Pertashop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed