oleh

Juprius Serahkan Berkas Pendaftaran ke PAN

WAYKANAN – Bakal calon kepala daerah (Balonkada) Juprius kembalikan formulir penjaringan calon bupati dan wakil bupati di DPD Partai Amanah Nasional PAN, di Kecamatan Gunung Labuhan, Rabu (2/10).

Pengembalian berkas diterima langsung oleh Rozali Usman ketua DPD partai PAN way kanan di kantornya.
“Hari ini saya didampingi tim untuk mengembalikan tiga berkas formulir calon bupati yang saya ambil di DPD Partai PAN, PKB dan Nasdem, dengan mengembalikan berkas artinya saya sudah siap maju sebagai calon bupati way kanan tahun 2020 mendatang,” ungkapnya.

Sebagai calon tentunya, dirinya akan mengikuti tahapan tahapan pemilihan yang dilaksanakan oleh tim demokrasi yang ada Waykanan.
“Selain itu, sebagai putra Waykanan saya juga terpanggil untuk memajukan kabupaten Waykanan oleh karena itu saya mangambil formulir calon bupati. Gimana mau nyalon bupati kalau kita tidak mengambil berkas formulir calon bupati wakil bupati,” kata Juprius.
Ketua DPD PAN Waykanan Rozali Usman mengatakan, berkas yang sudah dikembalika ke DPD selanjutnya akan diajukan ke DPP.

Baca Juga :  Tekab 308 Polres Metro Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Ganjal ATM dan Pencurian Bunga Aglonema

“Selanjutnya berkas akan kita teruskan ke DPW setelah itu di lanjutkan ke DPP semua keputusan ada di DPP akan tetapi DPP masih meminta pertimbangan dari DPD dan DP,” tandasnya. (Sir/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed