oleh

Lamteng Kini Miliki Gedung F-Hukatam SBSI

LAMPUNG TENGAH – Ketua Federasi Kehutanan, Industri Umum, Perkayuan, Pertanian dan Perkebunan Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (F-Hukatan SBSI) Lampung Mathias Mehan, berharap dengan diresmikanya gedung baru dapat memberikan energi positif bagi seluruh anggota F-Hukatan SBSI Lamteng.

“Untuk memperjuangkan hak-hak pekerja atau sebagai advokasi buruh semoga keberadaan F-Hukatan SBSI dapat memperjuangkan hak pekerja. Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang sudah hadir dan meresmikan kantor kami,” ungkap Mathias, di sela-sela peresmian gedung Sekretariat F-Hukatan SBSI Lamteng, Rabu (2/10).

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, di kesempatan itu mengatakan, F- Hukatan SBSI adalah jembatan perusahaan dan buruh.
“Karena perusahaan tanpa buruh tidak bisa melaksanakan kegiatan, begitu sebaliknya,” ujar Loekman.

Baca Juga :  Kadis Pariwisata Pimpin Langsung Acara Bersih - Bersih Pantai

Bupati juga mengucapkan selamat atas berdirinya kantor sekretariat F-Hukatan SBSI Lampung. Semoga tetap menjadi jembatan aspirasi yang baik antara buruh dan pengusaha. “Jangan lupa untuk selalu menanamkan nafas gotong royong dalam diri kita semua, sehingga kedepannya buruh juga semakin sejahtera,” harap bupati. (Rendra/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed