oleh

2 Janda Dituntut 22 Bulan Penjara

Angka 2 pasti untuk 2 janda ini. Tak cuma soal tuntatan jaksa yang mengancamnya 22 bulan penjara. Lebih dari itu, 2 hal berikut sebaiknya jadi pembuka hikmah bagi ke 2-nya. Pertama, berjanjilah tidak nyabu lagi. Kedua, bersyukurlah, karena jaksa sudah baik sekali mengancam kalian 22 bulan saja.

BANDARLAMPUNG – Dua janda setengah tua, dituntut jaksa 22 bulan penjara karena terbukti menguasai dan memiliki narkoba jenis sabu dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Kelas 1A,Tanjungkarang, Bandar Lampung, Kamis, (3/10).

Mereka ialah Yuliharti (51) dan Rosalina (44), keduanya diringkus petugas Polresta Bandar Lampung saat sedang asyik pesta sabu. Dari keduanya disita barang bukti berupa narkoba jenis sabu sisa pakai dan timbangan digital serta seperangkat alat isap atau bong.

Baca Juga :  3 Tahun Lamanya, Oknum PSM Selewengkan Kartu KPM Milik Warga

Dalam sidang dengan agenda tuntutan, Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ali Mashuri mengatakan bahwa keduanya terbukti mengusai dan mengkonsumsi narkoba dengan barang bukti berupa seperangkat alat hisap dan tes urine positif mengandung Metamfetamina.

“Terhadap kedua terdakwa dituntut satu tahun 10 bulan penjara, sebagaimana diatur dalam Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang-undang RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” kata Ali Mashuri. (*)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed