oleh

Ratusan Perawat Tubaba Desak Penangguhan Penahanan Jumraini

TULANGBAWANG BARAT- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar aksi damai unjuk rasa di Kejari Lampung Utara (Lampura), untuk meminta penangguhan tahanan terhadap rekan mereka sesama perawat Jumraini.

Aksi tersebut diikuti sebanyak 300 anggota dan dikomandoi oleh Ketua DPD PPNI Tubaba Majril S.Kep.Ns.MM. Sekretaris Hendra Lesmana Putra.A.Md.Kep, dan Koordinator Lapangan (Korlap) Jon Hendrik.A.Md.Kep.

Sebelum keberangkatan menuju Lampura, rombongan tersebut berkumpul di Komplek Islamik Center, Kelurahan Panaragan Jaya, Tulang Bawang Tengah, Kamis (3/10) sekitar pukul 07.00 Wib.
“Kami meminta agar teman sejawat kami diberikan keadilan dalam proses hukumnya, serta meminta untuk dibebaskan dari jeratan Hukum atas nama terduga pelaku perawat Jumraini,” kata Ketua DPD PPNI Tubaba Majril.

Baca Juga :  Terkait Bantuan Sabes dan Pembangunan Jembatan, M. Nasir Penuhi Panggilan Bawaslu

Lebih jauh ia jelaskan, pihaknya meminta agar aparat penegak hukum dapat lebih menghargai Profesi perawat sebagai abdi masyarakat juga Negara.

“Saya berharap, agar pada saat pelaksanaan Unras dapat dilaksanakan secara damai, tertib dan tidak boleh anarkis sesuai dengan aturan dan ketentuan undang-undang yang berlaku.” Imbuhnya. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed