oleh

Janji Mekarkan Wilayah, Aries Sandi DP Maju Pilkada Pesawaran

PESAWARAN – Dengan niat baik serta tulus untuk menyejahterakan masyarakat Pesawaran yang lebih baik lagi ke depan, Aries Sandi Darma Putra, kembali mencalonkan diri sebagai calon bupati periode 2021-2026.
Hal ini dikatakannya saat jumpa pers usai menyerahkan berkas pencalonannya di Sekretariat DPD Golkar di Desa Gedongtataan, Senin (7/10).

Menurut Adin sapaan akrab Aries, jika dirinya kembali duduk sebagai bupati di kabupaten Bumi Andan Jejama, maka ia akan mengabdikan diri sepenuhnya demi kemaslahatan ummat dan untuk kemajuan warga Pesawaran.

“Mudah-mudahan niat baik tulus dan ikhlas saya ini dapat di aminkan oleh Partai Golkar, karena tak ada niat lain saya mencalonkan diri ini kecuali untuk mensejahtarakan rakyat. Dari yang sudah baik, agar lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.

Baca Juga :  Setelah Viral Pemberitaan Penyelewengan PKH, Aparat Desa Mengingtimidasi dan Menjemput Paksa Suratinah

Tak hanya itu, Aries Sandi melanjutkan, keseriusannya mencalonkan diri sebagai calon bupati tahun depan.
Pihaknya selain mempunyai perhatian lebih terhadap masyarakat Pesawaran, ia juga akan melanjutkan progam yang belum terslesaikan semasa duduk sebagai bupati lalu.

Dan ia juga berupaya untuk melakukan pemekaran Kabupaten Teluk Way Ratai yang antara lain mencakup Kecamatan, Marga Punduh, Punduh Pidada, Pahawang, Way Ratai dan lainnya di sepanjang pesisir pantai Kabupaten Bumi Andan Jejama.
“Visi dan misi saya adalah melanjutkan program yang belum selesai, yang dulu tertunda, antara lain pembangunan rumah adat, GOR, dan juga pemekaran Kabupaten Teluk Way Ratai,” bebernya

Tak hanya itu, ia melanjutkan, pemekaran sudah selayaknya terlaksana, mengingat jumlah penduduk dan juga luas wilayah yang dirasa mencukupi untuk melakukan pemekaran.
Bahkan dirinya berani memastikan pemekaran tersebut akan terjadi apabila dirinya kembali duduk sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran tersebut.

Baca Juga :  Keluarga Besar FKPPI 0811 Pesawaran Siap Menangkan Dendi - Marzuki

“Kasian juga masyarakat yang tinggal jauh dari wilayah pemerintahan, mereka perlu pengeluaran ekstra jika hendak mengurus keperluan di Ibu Kota Kabupaten. Ini sudah pasti akan saya lakukan, luas wilayah dan juga jumlah penduduk, saya rasa semua sudah mencukupi untuk pemekaran,” pungkasnya

Sementara itu, Ketua Penjaringan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran Partai Golkar, Johnny Corne mengapresiasi keseriusan Aries Sandi dalam upaya mendapatkan dukungan politik dari partai berlogo beringin tersebut.

“Saya apresiasi keseriusan beliau (Aries Sandi – red), dihari pertama penjaringan yang dilakukan Partai Golkar beliau mengambil berkas sekaligus langsung mengembalikan berkasnya, hal tersebut menunjukkan keseriusannya untuk dapat bekerjasama dengan kami di Partai Golkar. Semoga terus terjadi keselarasan antara Partai Golkar dan juga dirinya demi kemajuan masyarakat Pesawaran,” tutupnya. (Mus/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed