oleh

Dendi Berharap DPRD Perkuat Pembangunan Daerah

PESAWARAN – Dalam menjalankan tugas dan kewenangan yang dimiliki sebagai DPRD, supaya senantiasa diarahkan dan diorientasikan, untuk memperkuat pondasi awal perkembangan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini, untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat pesawaran.

“Saya berharap DPRD Kabupaten Pesawaran dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya, menurut asas otonomi dan tugas pembantuan, dengan prinsip otonomi seluas-luasnya, dalam sistem dan prinsip Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, saat menyampakan sambutannya pada acara paripurna pelantikan ketua DPRD setempat.

Dendi melanjutkan, sebagaimana dimaksud dalam Undang- undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Dalam kaitan ini, fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan, hendaknya dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga :  Tim Cobra Polres Pringsewu Berhasil Tangkap Empat Terduga Penyalahguna Sabu

“Perlu saya sampaikan, bahwa dengan semakin beratnya tugas pemerintahan daerah ke depan, maka saya berharap kepada segenap anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, agar dalam menjalankan tugas dan kewenangan yang dimiliki, senantiasa diarahkan dan diorientasikan, untuk memperkuat pondasi awal perkembangan pemerintahan dan pembangunan di daerah ini,” ujarnya. (Mus/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed