oleh

Tim I Saber Pekan Evaluasi Pelayanan OPD

TANGGAMUS- Tim 1 Sapu Bersih Pelayanan Mengecewakan (Saber Pekan) Pemkab Tanggamus, yang dipimpin Asisten III Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, SE. MM., melakukan kunjungan mendadak dalam rangka mengevaluasi pelayanan di kecamatan dan OPD di lingkup Pemkab Tanggamus, Selasa (8/10).

Mengawali kunjungannya, Tim I Saber Pekan mendatangi Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS) , mereka mengecek Absen kehadiran , Pelayanan E- KTP oleh kecamatan, Banner pelayanan RATU, Pelayanan PLkb ,dan semua berkas yang ada di Kantor kecamatan tersebut.

Usai dari Kecamatan BNS, Tim melakukan kunjungannya ke Dinas Perhubungan Kecamatan Kotaaagung, Tim juga juga berkeliing mengecek semua peralatan mulai dari tempat uji kelayakan Mesin, Banner Pelayanan Ratu sudah terpasang apa belum, Absen Kehadiran, maklumat pelayanan, struktur Organisasi, dan ruang tempat kerja.

Baca Juga :  Sekda Tanggamus Pimpin Rapat Tim Penanganan Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Jonsen Vanesa, menyampaikan bahwa kegiatan dilakukan ini untuk mengevaluasi Pelayanan RATU (Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul), yang diprogramkan oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Selama setahun kepemimpinan Bupati Tanggamus, dan sudah sejauh mana kualitas pelayanan publik yang dilakukan,” katanya. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed