oleh

Jelang Purnabhakti, Biro SDM Polda Gelar Pelatihan Pegawai

PRINGSEWU – Biro SDM Polda Lampung menggelar pelatihan dan keterampilan bagi pegawai negeri pada Polri Polda Lampung yang akan Purnabhakti.
Sebelum kegiatan, rombongan yang dipimpin langsung Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono itu terlebih dahulu dengan ramah tamah bersama Bupati Pringsewu H. Sujadi dan Wakil Bupati H. Fauzi di kantor Pemkab setempat, Rabu (9/10/19) pagi.

Kemudian dilanjutkan berkumpul di Rest Area bertemu dengan Asisten 2 Bupati Pringsewu dan Kadis Koperindag serta Tim dari Polres Tanggamus guna pembagian kelompok.

Usai pembagian menjadi 4 kelompok, masing-masing kelompok didampingi personel Polres Tanggamus dan Dinas Koperindag, yakni kelompok 1 ke pabrik kopi klangenan, kelompok 2 ke usaha Batik Ramones Art, kelompok 3 ke usaha Dodol Mandiri dan kelompok 4 ke usaha rafins snack.

Baca Juga :  Soal Idul Fitri, Warga Lambar Wajib Tau Ini!

Pada saat kunjungan ke usaha Kopi Klangenan, Wakapolda Brigjen Pol Sudarsono ingin mengetahui usaha-usaha tersebut juga ikut meninjau didampingi rombongan dan Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.
Selanjutnya setelah mengunjungi tempat usaha, seluruh peserta dan panitia berkumpul di wisata alam Talang Indah Kelurahan Pajaresuk Kecamatan Pringsewu, disana rombongan diterima oleh Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi.

Adapun kegiatan di wisata Talang Indah dibuka sambutan oleh Kabagdalpers Ro SDM Polda Lampung AKBP Ghazali Ahmad, sambutan Wakil Bupati H. Fauzi, penyerahan Cindramata Pemkab Pringsewu untuk Polda Lampung serta pemberian penghargaan kepada peserta aktif selama pelatihan.

Kabagdalpers Ro SDM Polda Lampung AKBP Ghazali Ahmad mengatakan bahwa hari ini memasuki hari kedua Polda Lampung khususnya Biro SDM melaksanakan pelatihan kepada anggota yang akan melaksanakan purnabhakti 1 – 2 tahun kedepan.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Kunjungi Koramil 422-06/SumberJaya Lambar

“Pelatihan dan keterampilan diikuti sebanyak 169 orang,” kata AKBP Ahmad Ghazali dalam keterangannya usai kegiatan.

Menurutnya, pelatihan dan keterampilan tersebut dilaksanakan agar personel yang purnabhakti nantinya dapat menuju pensiun yang bahagia. (Her/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed