oleh

Edward Antony: Tingkatkan Ilmu Pengetahuan Melalui Minat Baca

WAYKANAN – “Untuk meningkatkan ilmu pengetahuan kita harus konsisten dalam meningkatkan minat baca bagi anak anak dan masyarakat.,” kata Wakil Bupati Waykanan Edward Antony, saat menghadiri serta memberikan sambutan pada acara transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dan penyerahan buku komputer server untuk enam perpustakaan kampung di halaman Balai Kampung Bumi Ratu, Kamis (10/10).

Menurutnya, yang paling penting adalah kebiasaan bagaimana mendidik anak meningkatkan minat baca untuk menambah ilmu pengetahuan anak.

“Oleh karena itu, kita harus konsisten kedepan perpustakaan itu harus diisi dengan buku pendidikan, baik pendidikan agama atau pendidikan umum, komik lucu karena anak anak itu butuh penyegaran dalam membaca,” ujarnya.

Baca Juga :  Keluarga Besar FKPPI 0811 Pesawaran Siap Menangkan Dendi - Marzuki

Sementara, Kepala Dinas Perpustakaan Waykanan Juanda mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk meningkatkan minat baca pada masyarakat, dan anak anak sehingga perpustakaan benar benar ada manfaat bagi penerima manfaat.

“Adapun bantuan yang kita terima dari Dinas Perputakaan RI yang akan kita serahkan pada hari ini berupa penyerahan bantuan 6000 buah buku, 18 komputer dan Server 18 rak untuk enam kampung. Yaitu kampung Sidoarjo, Umur kencana, umur bakti, Ramsai, kali papan, Bumi Ratu,” jelasnya. (Sir/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed