oleh

Mobil Wartawan Disikat Maling

BANDAR LAMPUNG – Mobil operasional wartawan media TV raib disikap maling Kamis dinihari. Kali ini, satu unit mobil pikap jenis Suzuki Carry ST150 BE-9673-JM hilang pada Kamis, (10/ 10- 2019) dini hari. Mobil pikap tersebut merupakan kendaraan operasional media televisi Fajar Sumatera TV di Kota Bandar Lampung.

Wandi Irawan (33) wartawan media tersebut menyadari mobilnya hilang pada pagi hari di kediamannya, Jalan Sisingamangaraja, Gang Pemancar II Gedongair, Tanjungkarang Barat. “Pagi-pagi pas mau ke kantor, mau manasin mobil pas liat di depan rumah udah enggak ada,” ujarnya Kamis, (10/10 – 2019).

Awalnya memang ia pulang dari kantor pada Kamis, 10 Oktober 2019 dini hari, dan membawa mobil operasional kantornya tersebut ke rumahnya. “Ya setengah 2 pagi saya pulang dari kantor terus parkir mobil depan rumah,” katanya.

Baca Juga :  EW Jurnalis Kota Metro Penuhi Panggilan Pengadilan, Terkait Sengketa Berita

Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanjungkarang Barat dengan Nomor LP :B/1066/X/2019/LPG/Restabalam/Sektor TKB. Kerugian ditaksir mencapai Rp80 juta.

Dikonfirmasi Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Hapran Rambang membenarkan informasi tersebut. Pihaknya juga telah melakukan olah TKP. “Masih kita lidik,” katanya. ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed