Bupati Loekman Djoyosoemarto Bersih-berish Sampah Pasar

0
6

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Terusan Nunyai.

Memgawali kunjungannya, Bupati Loekman meninjau pasar Bandar Agung untuk bergotong royong. Bersama warga setempat, Loekman ikut menyapu membersihkan sampah di area pasar kampung tersebut.
Bupati juga menyempatkan diri berdialog dengan para pedagang untuk mendengarkan keluhan mereka.

Gotong royong dilanjutkan bupati ke Jalan Polri Bandar Agung, untuk memperbaiki jembatan. Ditempat itu Loekman bersama warga menimbun area bawah jembatan dengan batu yang kondisinya rusak parah akibat tergerus aliran air.

Loekman mengatakan, sikap gotong royong seharusnya dimiliki seluruh elemen masyarakat, agar pembangunan daerah bisa terlaksana dengan cepat. Gotong royong juga sebagai jembatan masyarakat untuk menjalin hubungan silaturahmi antar sesama.

“Gotong royong merupakan budaya yang wajib kita lestarikan. Dan saya tidak akan lelah menjalankannya. Karena sudah menjadi fokus dan komitmen pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Lamteng kedepan. Saya harap masyarakat ikut berpartisipasi dalam hal ini,” ajak bupati. (Rendra/JJ).

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here