oleh

Konferencab PMII, “Jadi Gak Sih!”

BANDARLAMPUNG – Konferensi Cabang (Konfercab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bandar Lampung Ke- XXXV yang seharusnya digelar hari ini, Minggu (13/10) terancam batal.

Lokasi konferecab di KNPI Provinsi Lampung sejak Sabtu lalu tampak lengang. Tidak tampak kegiatan atau tanda-tanda konfercab akan dilakukan.

Menurut keterangan salah satu panitia di lokasi, seharusnya acara telah di buka pada pukul 08:00 Wib. Namun belum ada jajaran Pengurus Cabang PMII Bandar lampung yang hadir.

Erzal Syahreza Ketua Umum (Ketum) PC PMII Bandar Lampung sempat datang ke lokasi, namun tidak dengan jajaran pengurus lainnya, sehingga acara belum bisa di buka.

Hingga Minggu (13/10) pukul 17:00 Wib, acara belum juga di buka, padahal sesuai jadwal konfercab akan berlangsung selama dua hari dan ini sudah memasuki hari kedua.

Baca Juga :  Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 043 Cab II/Swj Laksanakan Baksos.

Di lokasi konfercab hanya terlihat Erzal Syahreza (Ketum) dan Febri Antoni (Sekum), namun tidak terlihat jajaran pengurus yang lain. Belakangan keduanya juga pergi meninggalkan lokasi.

Untuk diketahui, sesuai dengan produk hukum organisasi PMII, bahwa masa jabatan kepengurusan cabang yakni selama 1 tahun, sedangkan masa jabatan yang sudah berlangsung di masa kepemimpinan Erzal Syahreza sudah lebih dari satu tahun, kurang lebih dua tahun.

Sementara itu, Rian Simona selaku ketua rayon Tarbiyah mengaku kecewa terbengkalainya pelaksanaan konfercab.

“Terkesan main-main, jalur koordinasi tertutup, upaya menjalin sinergisitas antar jajaran struktur yang di bawah tidak jelas. Mau konfercab tapi jajaran pengurus tidak ada, padahal mereka akan didemisionerkan, kan terkesan tidak ada keseriusan,” ucap rian.(Refky)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed