oleh

Pelajar SMAN 5 Dikeroyok Orang Tak Dikenal

BANDAR LAMPUNG – Seorang pelajar SMA berinisial MF dikeroyok belasan pemuda di Pasar Tengah, Bandar Lampung, Senin, (14/10- 2019), pukul 10.30. Akibat kejadian tersebut korban yang bersekolah di SMAN 5 Bandar Lampung ini mengalami luka lebam di wajahnya.

Selain itu barang berharga lain milik korban seperti sepeda motor, SIM, KTP, kartu pelajar, ponsel, helm, jam tangan dan sandal, juga dirampas oleh para pelaku.

MF mengaku ia merupakan korban salah sasaran saat melapor ke Polresta Bandar Lampung.

Ia menyebut belasan orang pengeroyoknya membawa senjata tajam. Ia selamat karena lari ke arah kantor Pos dan diamankan petugas ke Pos Pasar Bawah. “Ada sekitar 15 orang yang mukulin. Awalnya bukan salah saya mereka salah sasaran. Mereka semua (pelaku) membawa senjata tajam dan kayu,” ujar dia.

Baca Juga :  Pencurian Tanaman Hias di Kota Metro Makin Marak

Menurut remaja berusia 17 tahun tersebut, saat itu mereka sedang nongkrong di Pasar Tengah. Rombongan pengeroyoknya ketinggalan sepeda motor berikut kunci kontaknya. Ia dan teman-temannya berinisiatif menggeser ke tempat yang aman.

Saat kembali ke sana, rombongan pengeroyoknya tidak menerima sepeda motor mereka dipindahkan. Dengan menambah teman-teman menjadi belasan orang, mereka mengeroyok warga Perumahan Korpri, Sukarame, tersebut hingga memar di bagian wajah.

Karena MF berada di dekat para pelaku tak ayal dia menjadi bulan-bulanan belasan pelaku tersebut.”Posisi saya memang berada dekat dengan mereka, jadi saya melawan dulu,” ujarnya.

MF menjelaskan awalnya terjadi kesalahpahaman saat dia bersama rekan-rekannya nongkrong di lokasi tersebut. “Intinya salah paham saja, kontak motor punya rombongan mereka ketinggalan. Dikira mereka, kami ingin mengambil motor tersebut. Mereka tidak terima dan menyerang kami,” ujar dia.ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed