oleh

Dimulai, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-15

TANGGAMUS – Mewakili Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,SE.MM., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs.Firman Rani, membuka secara resmi kegiatan Tournamen Sepak Bola Bupati Cup U-15 di Lapangan Tangsi Talang Padang, Kamis (17/10).

Nampak hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pariwisata Retno, Kadis Kelautan Edi Narimo, Kepala Dinas Perhubungan Razi Azanisyah, Kasat Pol PP Suratman, Ketua Harian BPBD, Perwakilan Kalapas Way Gelang, Unsur Pimpinan Kecamatan Talang Padang dan Jajaran Pengurus Cabang PSSI Tanggamus.

Dalam sambutannya Staf Ahli menyampaikan prestasi tidak diraih dengan cara instan, tetapi harus melalui proses dan pembinaan sejak dini. Dan dengan banyaknya frekuensi pertandingan yang dilaksanakan akan dapat diketahui bibit-bibit atletik sepak bola dalam berbagai usia.

Baca Juga :  Coffee Morning Pemkab Pringsewu Bahas Sejumlah Persoalan Hingga Tes Urin

“Untuk itu Tournamen U 15 ini merupakan salah satu kepedulian dalam memajukan persepakbolaan di Tanggamus” kata Staf Ahli

Kemudian, kepada jajaran pengurus dan pemandu bakat harus terus memantau dan merekrut pemain yang baik melalui kejuaraan untuk kemudian dibina lebih lanjut.

Kepada para peserta staf ahli berpesan meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya denga dilandasi jiwa dan semangat sportivitas yang tinggi.

“Dan semoga Tournamen ini akan berkelanjutan untuk tahun tahun yang akan datang sehingga sepak bola Tanggamus akan memiliki pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan” pungkasnya

Selanjutnya berdasarkan laporan dari Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Retno Noviana Damayanti mengatakan pelaksanaan tournamen ini akan berlangsung pada hari ini tanggal 17 sampai dengan 28 Oktober 2019.

Baca Juga :  GPS: Masa Pandemi Bangun Semangat Belajar Anak

Dengan jumlah peserta 22 Club yang berasal dari 20 Kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

Maksud dan tujuan diadakannya tournamen ini adalah untuk menjaring atlet berprestasi, memajukan mengembangkan bibit baru sehingg menghasilkan pemain handal di dunia sepak bola Tanggamus.(Anton)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed