Dugaan Korupsi Dinkes Lampura Kejari Diminta Segera Tetapkan Tersangka

0
8

LAMPUNGUTARA – Praktisi hukum, Candra Guna SH, meminta pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) segera menetapkan tersangka dalam kasus korupsi dana BOK dan DOP di Dinas Kesehatan Lampura. Sebab, tegas Candra, kasus ini sudah menjadi perhatian publik dan ramai diberitakan media cetak dan online.

“Kejaksaan jangan takut tetapkan tersangka. Kasus ini kan sudah lama ditangani, kenapa diundur-undur lagi. Buka seterang-terangnya,” ucapnya, Kamis (17/10).

Ia mengaku heran, Kejari terkesan bekerja lamban dalam kasus ini. Padahal, tambahnya, pihak kejaksaan sendiri yang menyatakan bahwa bakal ada yang ditetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

“Tapi kok lama sekali menetapkan tersangkanya. Ada apa sebenarnya?” ucapnya.

Dia mengingatkan Kejari bahwa kasus korupsi BOK dan DOP sudah menjadi buah bibir di masyarakat. Candra berharap jangan sampai citra Kejari menjadi negatif karena dinilai lamban dalam menyelesaikan kasus korupsi.

“Kalau tidak cepat dalam penetapan tersangka kasus BOK dan DOP ini, lantas bagaimana kalau ada kasus lagi mau dibawa ke mana kalau yang sebelumnya tidak tuntas,” kata Candra.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here