Nobel : Maju Di Konfercab Ini Bentuk Pengabdian

0
8

Bandarlampung – Pada agenda Konferensi Cabang (Konfercab) PC PMII Bandar Lampung yang sempat tertunda beberapa minggu lalu, dan belum ada kepastian kapan akan di selenggarakan, Nobel Muhammad Zinky tetap komitmen maju sebagai Ketua Umum.

“Semua ini dinamika ya, meskipun beberpa kali sempat terhambat, semua itu tidak akan merubah keingininan saya untuk maju di pencalonan nanti,” Ungkap nobel kepada Haluan Lampung, saat mengisi kelas Administrasi di sekretariat Rayon Tarbiyah. Kamis(17/10)

Selain itu nobel juga mengatakan, ia tidak mau mengecewakan sahabat-sahabat PMII Se-Komisariat Raden Intan, karena maju nya dalam pencalonan di konfercab ini atas dorongan sahabat-sahabat PMII Komisariat Raden intan lampung.

“Selain dorongan tersebut, ini salah satu bentuk pengabdian saya terhadap organisasi ini, apa lagi saya melihat kepengurusan cabang terkesan fakum, saya ingin semua kader khususnya terakomodir dan terpenuhi kebutuhan nya dalam kaderisasi, begitu juga senior dan alumni tetap terjaga ikatan silaturahminya,” ujarnya.

Lanjutnya, nantinya saya akan libatkan semua jajaran kepengursan Rayon dan komisariat dalam merancang program kerja satu tahun kedepan demi berjalan nya kaderisasi dengan baik, selain itu, saya juga akan menggelar agenda tahunan selain dari pada harla PMII, saya ingin mengajak sahabat-sahabat PMII se kota bandar lampung, untuk mengenang para tokoh terdahulu yang berperan penting dalam organisasi ini, salag satu nya yakni menggelar Haul Hamdani Rene. Tutup calon ketua umum itu.

Di lokasi yang sama, Ketua PMII Rayon Tarbiyah, Rian Simona mengatakan, dirinya akan melakukan pengawalan yang ekstra untuk mendistribusikan kader nya duduk di kursi cabang ataupun di komposisi lainnya.

“selain bicara hak seorang kader, ini suatu kebanggaan bagi saya pribadi mewakili keluarga besar rayon tarbiyah komisariat raden intan lampung, melihat adanya keinginan yang besar dan niat yang tulus untuk terus mengabdikan diri terhadap organisasi ini, ya haruslah,” kata rian. (Refky)

Haluan TV APK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here