oleh

Honda Beat Lenyap Diparkiran Indomaret

Metro, Lagi aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Metro. Kali ini, Honda Beat bernomor polisi BE-3046-FI milik Reni raib digondol maling saat parkir di Indomart Jalan Sutan Syahrir, Tejoagung, Sabtu.

Rianto, paman korban mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu sekitar pukul 10.30 WIB, lalu. Saat itu Reni mengendarai motor Honda Beat Merah list Hitam menuju Indomart Tejoagung, untuk membeli sesuatu.

“Dari rekaman CCTV Indomart, terlihat baru parkir sebentar sudah hilang. Juga terlihat pelaku yang berperan sebagai pengemudi mengenakan jaket dan helm berwarna merah. Sementara rekannya yang berperan mencuri motor terlihat mengenakan jaket dan helm berwarna gelap,” katanya, Minggu, (20/10- 2019).

Baca Juga :  Tukang Servis HP di Kotabaru Tewas Tersengat Listrik

Sementara dari keterangan warga sekitar, sebelum peristiwa terjadi, seorang warga bernama Jiyo, mengaku melihat dua orang berboncengan mengikuti korban dari arah timur. Namun pada waktu itu ia tidak curiga sama sekali dengan gelagat kedua pelaku. Setelah hilangnya motor, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke aparat kepolisian.ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed