oleh

Dua Pejabat Mesuji Dirotasi

TULANGBAWANG BARAT-Dua pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dirotasi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II oleh Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE, MM itu berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati, Selasa (22/10). Kedua pejabat tersebut yakni Syakib Arsalan, SE, dan Drs. Lekok, MM.

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tubaba Nomor : B/265/III.03/HK/TUBABA/2019 tanggal 15 Oktober 2019 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pemindahan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Tubaba.

Melalui SK tersebut, Syakib Arsalan, SE yang semula menjabat sebagai Asisten Bidang Pengembangan Ekonomi diangkat sebagai Kepala Dinas Perikanan, sementara kursi lamanya diduduki oleh Drs. Lekok, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah.

Baca Juga :  Warga Minta Nama Simpang Tiga Panaragan Dikembalikan ke Sebutan Lama

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Fauzi Hasan menegaskan bahwa pimpinan akan terus melakukan penilaian dan evaluasi terhadap jabatan di semua tingkatan.

”Jabatan bisa berubah kapan saja. Untuk itu, apa yang telah diputuskan oleh pimpinan diharapkan dapat dijalankan dengan baik karena hal itu merupakan kepercayaan,”ungkapnya.

Kepada semua pejabat, Wabup juga mengingatkan agar mereka dapat bekerja dengan baik, mengingat jabatan merupakan amanah yang sifatnya sementara.

”Jalankan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan jalannya roda pemerintahan yang baik sesuai dengan harapan dan cita-cita kita bersama,”tukasnya.

“Tunjukkanlah kreativitas, loyalitas, dan profesionalitas dalam bekerja, sehingga keberadaan saudara-saudara akan menjadi bagian yang penting dari proses kemajuan yang terjadi di bumi Ragem Sai Mangi Wawai,”pungkasnya.

Baca Juga :  Tekab 308 Polres Metro Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Ganjal ATM dan Pencurian Bunga Aglonema

Dengan demikian, kursi Kepala BKD untuk sementara kosong dan diisi oleh seorang Pelaksana Tugas (Plt), sama halnya dengan 3 (tiga) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan, yang hingga kini masih diduduki oleh Plt. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed